Posted by: FeeDyA 동해 | 4 November 2009

SNSD Golden Ladder Recording (Taeyeon Yoona Same Gesture) LOL XD

Kalo panas – panas gini mending kita liat yang ringan – ringan ajja yuk …
Nah, sekarang ako mau ngeshare poto ajj yah … ^^
Lucu deh potonya … hahahaha …

SNSD

Photobucket

Yak … gimana ??? Udah nangkep capung inti dari picu diatas belom ??? BELOM ?? Ya Allah … sini sinih … ako beri tau …. tapi liat dulu picu yang laen yah …. ^_<

SNSD

SNSD

yoona n taeyeon

SNSD

SNSD

SNSD

yoona n taeyeon

Udah nangkep kan intinya ?? Ya udah … ako jelasin deh …
Jadi gini, ehem ehem … si TaeYoong couple itu ternyata punya kontak batin yang g’ tau ako dari mana berasalnya …. tapi coba kalian liat picu2 mereka yang diatas … hampir semua picu mereka itu gayanya sama semua kan ??? hahahha … lucu banged … tapi, Yoona onie .. Yuri mao dikemanaen ?? Jangan selingkuh onie … taeyeon juga … tiffany onie mau dikemanaen juga ??? halah !! *geleng2* tapi enak juga neh ngepost mbil dengerin lagu can you hear me na taeyeon wkwkwk *g’ ada yang nanya -_-*

source by BeLLisima@Soshindo

Advertisements

Responses

  1. hemphh…
    ckck….

  2. hah ? kok Taeyeon ga ada ? :s


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: