Posted by: FeeDyA 동해 | 26 October 2009

War Declared!? SONE vs. BLACK JACK!

Photobucket

1 Kata dari ako … ini cuma dilebih2kan … >_<
Mau tau kenapa ??? coba kalian liat picu di bawah nie

2NE1

SNSD,2NE1

yak … 2NE1 udah dapet warna balonnya dan warnanya itu “hot pink” dicatet yah … warna balon 2NE1 itu hot pink bukan rose pastel … emank sih warnanya sama – sama pink … tapikan pink na beda … jadi tolong jangan dibesar – besarin yah …. peace !!! v^^v

Ako cuma mao beritau mending kalo cuma masalah balon kayak gini mending jangan terlalu dibesar – besarin … ^^ lagian kn warna n bentuk balon na beda – beda ajj kan ????

source by soshindo

Advertisements

Responses

  1. ya ya menurutku asal warnanya ga bener – bener sama emang ga apa – apa kok..tapi mungkin emang lebi baek ga mirip – mirip *emang ga gt mirip* mungkin ada kata – kata “pink” nya itu bikin ribut.
    aku sih biasa – biasa aja..XDDDD

  2. Yak .. mank bener banged lagiankan punya SNSD lebih kalem pink na .. jadi g’ usah dipermasalahkan ajj … ^^
    tapi ako juga g’ nyangka kalo black jack wrna na juga pink .. mungkin girlband skrg identik ama pink kale yah *ngarang2 sndiri* =_=’
    g’ usah diributin … toh beda juga wrnanya hhe*

  3. ih ribet ama tuh blackjack ….

    lagian juga official colour pink itu kan awalnya punya SNSD yang debut duluan tahun 2007 ….

    kalo 2ne1 kan debutnya tahun 2009 …….

    emang rese tuh blackjack semua …

    “mereka jadi blackjack karna iri sama kecantikan snsd / merasa tersaingi kali yah ”
    itu sih opini gw …

    • ih ribet ah sone! 😛 katanya g mau war tapi kok komen stu iniiiii nyeseeeeeeeeeekkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Ribet amat lu @sone on SNSD debut 2007 sdgkan 2NE1 2009 tapi…. member 2NE1 udah ada sjk tahun 2006 CL aja udah sering manggung ma BigBang Park Bom jga brarti konsepnya member 2NE1 pertama muncul tapi blom di bntk girl band sdgkan snsd lgsg bntk gb
    Dan snsd terkenal wktu lagu ke3 mreka gee tahun 2009 nah slama 2 tahun kmna ??? 2007 2008 ??? Sdgkan 2NE1 terkenal karna lagu ke2 mreka fire yg di liris tahun 2009 jga!!!!! Nah jadi SNSD ma 2NE1 gk ada bdanya sama sama terkenal di tahun 2009 dan konsep warna balonnya ??? SNSD udah ada hak cipta blom ?? Gk kan!!!! Mang warna pink tu cma milik SNSD ?? Gk kan!!!! Snsd itu pink terang sdgkan 2NE1 Hot Pink brarti masih ada warna hitamnya kan 2NE1 itu GB Hip Hop Dance!! Klo snsd kan Kpop Dance??! Jadi beda
    Emang dasar yee SONE tuh rata rata pada labil :v

  5. Bom@ hahaha cl 2006 ,sedangkan Hyoyeon 2004 tampil di acara Music di korea (lupa namanya apa) . . . Hahaha lo blg kmana snsd di thn 2007 2008 , emang thn 2007 gk terlalu trkenal tpi Thn 2008 snsd trkenal dgn kissing you Dan album pertama mereka Baby baby ,wkwkwk 2ne1 kmana 2008 ,masi Bayi yah ,gk mungkin si nene cl jadi bayi ,wkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: