Posted by: FeeDyA 동해 | 6 September 2009

Yurisangja’s Park Seung Hwa Wants SNSD’s Tiffany

Adohh .. ako lagi rada blank neh … jadi susah buat ngeshare … niy ajj ako terjemahin seadanya ajj yah … *terserah fee yang penting masih nyambung*

Jadi gini lo sodara – sodara sekalian … Seung Hwa itu pernah ngaku kalo dia itu pengen banged duet ama tiffany … waktu ditanyain gini “If you were to have a duet with a different celebrity, who would you like to do it with?” Lalu dia pun menjawab .. “Tiffany SNSD. Jujur .. Tiffany pernah hadir di mimpiku .. dan mulai saat itulah aku mulai tertarik padanya,” nah loo .. sekarang yang sayang SNSD tambah banyak ajj yah … Kemaren Taeyeon sekarang Tiffany … ckckck …

segini dulu ajj yah … ako lagi buru – buru nih .. ntr besok ako update info lebih banyak …
kamsahamnida .. ^^

source by allkpop

Advertisements

Responses

  1. wah . . . siapa sih yg nggak mao duet sma SNSD ?? hehe . . antis kali . . . hm, SNSD hwaiting !

    • hahahha … yak bener bgd … 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: