Posted by: FeeDyA 동해 | 24 August 2009

SNSD’s Yoona, ‘I am 167 cm and 50 kg’ ??? @_@ + 090620 Star Golden Bell [Eng Sub]

huft … lagi2 kamo bikin iri ako lagi unie … -_-‘ *kenapa fee ??? penasaran nih !!* gini lo … *mulai bercerita*
Kemaren (tanggal 22 agustus) Yoona itu menghadiri acara di KBS 2TV’s ‘Shin Dongyup & Shin Bongsun’s Champagne’ sebagai bintang tamu disana … disana Yoona dan tamu – tamu yang laen ngebicarain tentang diet mereka.

Lalu ketika si MC Hwajung Choi bertanya kepada Yoona, “Yoona , berapa berat badanmu ??” Yoona menjawab, “ako sedikit dibawah 50” terus ditanya lagi, “Berapa tinggimu ??” Lalu dijawab lagi *tanya jawab deh*, “Tinggiku 167cm”. Pernyataan Yoona itu membuat guest yang laen jadi iri.Ya ampon unie … -_-‘ kurus bgd dirimu ??? Mendingan kamo gendutin ajj dikit badan kamo itu … supaya lebih berisi lagi … ako agak khawatir kalo ngeliat kamo kalo terlalu kurus … rasanya gimanaaa gitu … tapi jangan gendut – gendut juga yah … hhe*

source by soshified

===================================================================================================

Ini video Suju waktu mereka lagi di golden bell tanggal 20 juni kemaren *telat fee … -_-* hhe gpp niy uda disub english koq … ako share ajj lagi … ^^

makasih yah yang uda maw nyempetin baca n komen … ^^

dan mav kalo dalam postingan ako kali ini ada kata – kata yang kurang nyenengin … ^^

source by sapphirepearls & youtube

Advertisements

Responses

  1. woww.. keren nih blognya. aq baru jadi penggemar band korea nih. ehehe. mohon bantuannya yaa.. kunjungi blogq juga 🙂

    • makasih yah may buat pujiannya .. ^^
      oke deh .. ntr ako mampir juga keblog kamo ..
      suka ama snsd yah ???

  2. iyuph,, jd suka stlh liat gee. kereen bgt. cantik2 pula 🙂
    km jg sk snsd? stau aq banyak bgt ada af snsd

    • yup … bukan suka lagi .. tp ako uda cinta bgd ama onie2 ako .. xD …
      iya .. AF mereka mank bnyk .. tp fans mereka g’ kalah bnyk koq … tenang ajj … skrg uda bnyk yang sayang ama snsd …
      kamo suka siapa di snsd ??

  3. ak suka bgt liat yoona atw jessica. km?? napa bnyk yg g suka tiffany y?

    • orang bnyk yang g’ suka tiff itu gara2 ngomongnya terlalu open …
      pdhl menurut ako tiff itu msh blm tw bner bahasa korea .. dia khn org amerika … sedih ako klo tff plg bnyk dibenci .. 😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: