Posted by: FeeDyA 동해 | 24 August 2009

Sengil Chukhamnida Yesung + TVXQ Changmin to start filming soon

Wah … anak – anak suju bulan agustus ini banyak yang ulangtahun yah … ^^
Baru ajj kemaren Kibum ultah … ehhh .. sekarang yesung lagi yang ultah …. oya mpe lupa …
sengil chukhamnida yah oppa … !!! Semoga suaramu tambah bagus n bisa menyihir siapa saja yang mendengarnya ! *mank penyihir fee ??? -_-* hehehehehe .. inilah ako .. jadi harap dimaklumi yah … geje amad ako hari ini …

=====================================================================================================

Nah berita kedua kali ini datangnya dari maknae DBSK … siapa lagi kalo bukan Max Changmin … hho*
udah taukan kalo Changmin bakalan maen drama juga sama kayak hyungnya yunho ??? yang judulnya Paradise Meadow.Paradise Meadow ini adalah drama yang terikat kerja sama antara Samhwa Networks dan SM Entertainment.Nah beritanya, drama ini bakalan segera ditayangin !! Wah 😄 g’ sabar !! *semangad ’45* Tapi masih belum tau lagi kapan pasti bakalan keluar filmnya *lemes lagi* .. semoga ajj sesegera mungkin !!

Oya .. kalo kalian belum tau,lawan maen changmin di Paradise Meadow ntar adalah Lee Yeon Hee wuih … lumayan cantik euy … kalian bisa liat ceweknya digambar yang diatas … ^^ ako ngarepnya sih g’ ada kissu – kissu na … >_< semoga ajj nggak … semoga ajj nggak ada !!! amiinn !!! hehe mav lebay !!

Makasih buat yang uda maw baca n komen …
mav kalo ada kata – kata yang salah yah buat postingan ako kali ini …. mianhae … *bow*

source by allkpop

Advertisements

Responses

  1. hmm… senang waktu denger minnie maen drama juga (jdi khan gx kalah ama hyung-hyung nya itu) 😀

    tpi…. ktanya di film tu ada ADEGAN KISS-NYA!!! NOOOOOO
    T^T
    jdi gx smangat lge wa dg drama tu
    TT^TT

  2. wuii…. gag nyangka chang min maen film…!!!

    CHAYOO…bWt oPpA..!!! ^_^

  3. waaahh
    akhirnya max berakting juga.
    mdh2an di tayangi di indonesia ya beserta cd nya.
    saranghaeyo oppa!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: