Posted by: FeeDyA 동해 | 26 July 2009

Ada Apa dengan CL dan GD ???

20090725_gdcl_detail_full

hmmm .. coba perhatiin deh … apa yang sama yok ???

yap betul baju mereka berdua mank bener2 sama !! adoh … CL n GD ngaku ajj deh kalo kalian mank ada hubungan … ako restuin koq … gosipnya ajj uda nyebar kalo kalian itu ada hubungan khusus … bener g’ readers ??

yup … gosip itu antara laen kayak GD ngasihin cincin ama CL … wuih … romantis bgd !! yang ako tau sih cuma itu … *ditabokin readers*  hahahaha … mian .. *pake ketawa lagi nih anak*

tapi kalian juga setuju khn kalo mereka mank beneran pacaran ?? hho*

Advertisements

Responses

  1. jadi terisnpirasi bikin baju bareng Seungri (loh?)
    tp mreka cocok kok! mksudnya bajunya yg cocok…
    hihihihi….

    • hah ?? seungri ??
      g’ ama taemin ?? ntr taemin marah loh !! hhi*
      hahahaha … kamo ini nie …
      wong ditanya hubungannya .. koq malah bajunya sih …
      tp mank cocok juga sih … *gubrak !! sama ajj kamo fee !!*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: