Posted by: FeeDyA 동해 | 25 July 2009

Tiket Untuk SM Town Live 09 Concert Hanya Terjual Dalam 5 Menit !! + SHINee Dan SNSD Bakalan 1 Panggung di MBC Music Core + Album SHINee menjadi Best Seller !!

Hmmm … sesuai judul di atas … bahwa ternyata .. fuh !! sebentar ako tenangkan diri dulu … *readers : cepetan fee !!!!* kalo TIKET UNTUK SM TOWN CONCERT HANYA TERJUAL DALAM 5 MENIT !!!!!! wah … busetttt … kayaknya laku bener nih .. bukan kyknya lagi fee … tp uda beneran super super laku !! hoh hoh … *ngos2an* itu tandanya kalo orang2 di korea sono mank uda cinta mati ama SM .. bayangin ajj mpe bisa terjual dalam waktu sesingkat itu … anak2 SM yg bakalan tampil ntr adalah Dong Bang Shin Ki, Super Junior, So Nyuh Shi Dae SHINee, Zhang Li Yin, de el el.

hmmm .. di konser kali ini mereka akan menampilkan performence yg special !! berharap ajj g’ ada terjadi konflik yh … oya … bagi yang belum tau .. SM TOWN CONCERT ini bakalan di adain pada malam 17 agustus *horeee !! Indonesia merdeka !!!*

Tp katanya bagi yg diluar korea .. bisa kok ntn concert itu lewat internet … walopun puasan kalo nonton langsung sih ToT …

oke deh .. sampe disini ajj dulu … ntr kalo ada kabar selanjutnya … ako postingin lagi .. wokeh !!! ^^

source by soshified

———————————————————————————————————————————————————————————-

kita ke berita kedua !! berita kali ini tentang SHINee dan SNSD yg bakalan 1 panggung di MBC Music Core !!! kyaaaa !!! >,< g’ sabar deh … katanya juga ini kayak perform special juga .. bakalan ada break dance na juga gitu … hho* adooohh !! jd kagak sabar deh … hhe*
Musik Core pada 25 Juli kali ini akan ada break dance na. Di antara SHINee ‘Juliette’ dan So Nyeo Shi Dae ‘Tell Me Your Wish’ performance, akan ada 1-tarian menit waktu dimana anggota dari setiap kelompok akan menunjukkan keahlian mereka tari.
wahhh … kayaknya seru banged tuh !! pgn cepet2 nonton !!!! >,<

source by SFI

———————————————————————————————————————————————————————————–

dan berita terakhir … Album Romeo na SHINee menjadi best Seller setelah sunbae mereka suju dengan lagu mereka sorry sorry ver. C yang menempati posisi pertama … dan yup … tebakan kalian bener !! kalo SHINee itu menempati posisi ke-2 … hhe* lumayan lah … yang penting uda masuk best seller … !! hho* ini dia daftar album2 yg best seller :

1. Super Junior – Sorry Sorry (C version)
2. SHINee – The 2nd Mini-Album Romeo
3. Tohoshinki – Share The World
4. AJ – The Episode a New Hero

source by SFI

Advertisements

Responses

  1. iy, gila bener cuman 5 menit . . .ckckck . . hai feedya, this is my first comment in your blog. aq bru tw kmu pny blog ^^

  2. oh ya, comment yg u.shinee n snsd, uda tuh kan yg dance barenk yg KATANYA SO HOT ntu . . ckckck . . org2 d lebay . . biasa aja kaliii . . (jgn2 feedya jg lebay ??? hehe . . peace ^^) toh SHINe uda 17+ khan . . hehe ^^
    onew uda 21 malah . . uda bagus mreka bs perlahan ganti image sedikit lebih dewasa. so hwaiting bwt snsd n shinee ^^

    di sini aq mo bilang DBSK the best walo sorry2 n juliette di atasnya. coz yg dri 4 best ntu khan dbsk pke single JEPANG . . bukan Korea ^^ seneng deh . .

    hwaiting yah fee ! aq bakal usahain sering2 maen ke sini ^^

    • yup .. thx uda dateng bri … ^^
      iya … ako uda tau …
      tp males juga ngepost na -_-‘ gmn sih ako ini …
      cuz .. reaksinya di KI ajj uda kyk gitu …
      hihihhihi mank lebay deh … kalo dikorea sono khn mank biasa ajj kalo dance kyk gitu … -_-


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: