Posted by: FeeDyA 동해 | 26 June 2009

New Cover For SNSD Album + MV SNSD – Tell Me Your Wish is Out !!

newsnsdcover

Cover di atas adalah cover barunya SNSD yang kemaren di kontrofersikan ,, en’ tadadam … !! that is the new cover !! lumayan banyak sih perubahannya diantaranya :

  • Pesawatnya (menurut ako itu jadi kayak animasi … g’ kayak dulu , menurut ako sih sebenarnya bagusan dulu deh)
  • Gambar sayap yang berbeda di topinya Yoona n Yuri
  • Emblem yang ada di Kerahnya Taeyeon n Sunny dihilangin
  • Pesawat yang berada di tulisan Girls Generation berputar arah
  • last, warna putih yang ada di belakang Sunny dihilangin juga

Coba deh liat perbandingannya dengan yang dulu

SNSD COVER ALBUM

——————————————————————

Akhirnya setelah sekian lama menunggu … MV SNSD – genie dirilis juga !!! aaaa !! ako mpe g’ bisa tidur mikirin nih MV … daripada basa basi g’ jelas mendingan yuk kita liat ajj MV na check this out !!

huft … !!! sedikit kesel sih .. disini unie ako (baca : yoona) dpet line na sedikit bgd !! tapi kenapa si Tiffany dapet banyak yah ?? *mian buat fans Tiffany* tapi gpp unie Taeyeon cantik banged di situ !! aaaa … makin cinta ajj ama SNSD …

Advertisements

Responses

  1. emblem sunny jg dihilangin…

    gambar sayap di topi yuri jg berubah… ^^

  2. wuih … jeli bgd kamo !! wokeh …
    makasih yah buat koreksiannya …
    ntar ako perbaiki ….
    sering – sering dateng kesini yah … ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: