Posted by: FeeDyA 동해 | 23 June 2009

Controversy over SNSD’s Album Cover

20090622_snsd_3

Ya olo …. kenapa ?? kenapa ?? *sinetron mode : on* belum ajj comeback , uda dapet masalah kayak gini para SOSHI ko tercinta …
tau g’ ?? para SOSHI itu uda dapet masalah kecil tapi di gede2in … huft !! ternyata para netizen korea itu pada protes semua ama gambar cover album SNSD yang baru ini … heleh heleh … ribet amat sih si netizen , katanya nih .. pesawat yang ada di depan yoona n yuri itu adalah pesawat tempur dari jepang yang digunakan ama amerika untuk mengakhiri perang dunia ke-2. niy fotonya :

SNSD contoversy

keliatan kan ?? uda ako bulatin gede tuh … merah lagi !! halah … lebay bgd c …
dan coba kalian liat perbandingannya

hmmm .. sama kan ?? nah .. si nutizen juga bilang kalo baju SNSD itu mirip seperti baju pada zaman imperialisme … heleh heleh … g’ usah diperpanjang nape buU ?? toh yang salah bukan mereka koq .. mereka cuma menuruti perintah dari bos soo man koq .. hho* tapi gpp buat SNSD JJANG … HWAITING !!!

source by allkpop

Advertisements

Responses

  1. iya bener , padahal mereka cuman ngelakuin tanpa tau sejarah baju dll yang dikomentari sama nitizen -__-
    tapii , yang namx nitizen cermat juga ya ??? hebat 🙂

  2. SNSD lucuuu

  3. emang kenapa sih,gitu doang. parahan juga chibi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: