Posted by: FeeDyA 동해 | 17 June 2009

Super Junior kembali 13 !!! Hore !! + Kangin Menulis Lagu !!

yey !!! akhirnya Kim Kibum mendengar kata” ako juga ,, hho* (pede)
hmm .. tapi banyak juga yang bertanya – tanya kok bisa yah ada si kibum di dalem poster “Super Junior’s 2nd Asian Tour Super Show II” en itu artinya si Kibum bakalan balik lagi sama hyung”nya di suju .. n artinya suju bakal menjadi 13 lagi … yey !! hidup suju !! *mank dah hidup* eh , HWAITING SUJU !!!

Super Junior's 2nd Asia Tour Super Show II

hmm … perwakilan sm entertainment bilang kalo kibum bakal ikut “Super Junior’s 2nd Asian Tour Super Show II” … walopun kibum g’ da n g’ ikut nyanyi di lagu suju “Sorry Sorry” dan “It’s You” tapi para elf masih semangad untuk nerima kibum lagi …

tapi ako agak marah nih *kenapa ??* soalnya … kenapa ini diadain kalo mereka ajj g’ dateng ke Indonesia ?? *marah – marah GJ nih !!* wadoh !! .. oya tambahan .. ternyata eh ternyata rupanya si kangin itu bisa nulis lagu juga yagh … ternyata yang nulis lagu carnival yang bakal jadi lagu tour asia ke2 suju itu si kangin … ckck* salut .. ternyata *bnyk ternyatanya nih !!* si kangin itu bisa nulis lagu juga yagh rupanya … hho* makin kagum dh sama oppa kangin … eumm ,, dia nulisnya sesuai dengan suasana hatinya ketika liburan seperti menikmati indahnya hari yang cerah , ditiup dengan angin yang sepoi *cueileh katanya buU !!* dia harap para fansnya bisa menikmati musim panas ini.*gmn mw nikmatin ?? secara summer ajj g’ ada di Indonesia !!” bener kgk ??*

Bonus !!! Super Show 2 Promotional Video … enjoy !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: