Posted by: FeeDyA 동해 | 8 June 2009

SHINee di SBS Inkigayo

SHINee - Perform

SHINee comeback agy ,, kali ini di SBS Inkigayo dengan menyanyikan lagu mereka “Talk To You” dan “Julliette”.

nih gw ksh perfomnya mereka ,,

Juliette

Talk to you

Comment gw buat perform mereka yang “Juliette” ,, gw ngerasa bajunya Minho ntu , kayaknya gimana….gitu n’ si Key uda ‘comeback’ agy ama baju pinknya hoh* padahal gw uda seneng kalo dy uda g’ pake baju pink agy.Tapi kayaknya baju pink itu uda jadi ciri khasnya si Key yagh ,, y uda lah , whatever mereka ajj dh ,, tapi kedepannya jgn tambah aneh – aneh lagi yagh !!!
Pkoke HWAITING buat SHINee !!!

source by allkpop

—————————–

Selain SHINee , kemaren 2NE1 tampil juga lo dengan menyanyikan single andalannya “Fire”.

2NE1 Perform

Niy lagu ga ada matinya dah ,, berapa kali dinyanyiin pun , tetep ajj keren ,,

Perform 2NE1 “Fire”

hmm ,, kabar dari YG nih ,, ntr 2NE1 bkalan ngeluarin album barunya lagi bulan july ntr yang isinya 6 lagu dan konsepnya adalah…
“FEMINIM” !!!! omo~ padahal gw uda ngefans berat ama mereka ya..gara – gara konsep mereka yang sekarang ini …..
(haduh ,, di batalin ajj deh YG yah ,, yah ,, YG baek dh *ngarep bin berharap mode on ….)

source by allkpop

Advertisements

Responses

  1. bener. ako gak suka banget kalo 2ne1 feminim. oh ya maw nambahin bajunya onew yg pas nyanyi juliette kaya baju bekas. abis diambil dri tempat sampah. gask suka bgt ako ma baju itu !

  2. iy ,, ako setuju bgd ama kamo ,,
    bj mreka yang juliette ntu bjunya kyk bju bkas ,,
    LSM ntu mank plit bgd yagh ama SHINee ,, ngeluarin duit dikit napa ?? *marah GJ


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: