Posted by: FeeDyA 동해 | 7 June 2009

SHINee comeback di MBC Music Core…

SHINee

SHINee uda comeback n’ menang di Music Bank 5 juni kemaren. Kalo belum ada yang liat videonya nih ,, gw kasih … gw khn orangnya baik hati dan tidak sombong ,, prett !!!

niy Performancenya mereka

niy waktu mereka jadi juara ,, (haduh !! gw miris bgd ngeliat si joghyun !! jd pgn nangis jg huaaa !!! Lebay.com)

udah puas ngeliat SHINee ??


dan 6 juni kemaren mereka comeback lagi di acara Music Core.
nih langsung ajj gw kasih videonya , cuz gw lagi g’ mw nulis panjang – panjang ,,

enjoy !!

nih bonus picunya :
SHINee at MBC Music Core

SHINee - Tiffany - Yuri

SHINee , Tiff , yuri
haduh gw agk jeles nih , mana si Taemin deket – deket ma Tiffany agy !! huft ! tapi untungnya mereka b’2 g’ deket – deket ama Minhonya gw ,, wkwk*ditabokin

Responses

  1. bagus onew kmo gak boleh deket2 sma onni2ko. walopun sama snsd yg kucintai onew gak boleh deket2. yg laen terserah ! eh2 mskutnya maknae2 shinee tuh apa ? kan maknaenya satu ….

  2. ahhh .. taemin ma tiffany dkt tuch ???


Leave a Reply

Categories

