Posted by: FeeDyA 동해 | 5 June 2009

Kim Kibum terlihat di “Himalayas”

Foto di atas adalah foto Kibum ketika menghadiri konferensi pers khusus tentang film terbaru Choi Min Sik yang berjudul ‘Himalaya, Where the Wind Stays’ pada tanggal 11 Juni kemaren.

Aduh Kibum , gw heran ama loe , kenapa pada acara konferensi pers loe bisa ngadirin tapi kenapa kalo performence ama Super Junior loe g bs hadir ?? Lama – lama gw heran jg ama loe ,, aduh aduh ,, ada ada ajj kibum oppa niy ,, ckckckck
Moga ajj niy bkn pertanda kalo loe bakalan keluar dari SUJU , haduh !! bisa kacau jadinya ,, moga ajj bkn yagh ,, doain ajj dh ,,

and atu agy ,, gw krg suka juga ama rambut Kibum yang ini ,, kayak terlalu gimana….gitu ,, itu menurut pandangan gw yagh ,,
pokonya Piesss v(^_^)v

klo ada yang kangen ama si Kibum yang lagi nyanyi , niy gw ksh ajj videonya

source by popseoul

Leave a Reply

Categories

