Posted by: FeeDyA 동해 | 30 May 2009

Big Bang Menjauh dari Korea…

Big Bang sudah melirik pasar Jepang , karena asal kalian tau aja , klo pasar musik di Jepang itu uda termasuk pasar musik yang terbesar lo…

Jadi …. Alasan Big Bang meninggalkan gw Korea karena mereka ingin lebih fokus kepada pasar musik di Jepang. Hho* uda ,, jangan sedih ,,

Big Bang ninggalin jepang tanggal 28 May , beberapa hari setelah merilis single mereka yaitu “My Heaven” tanggal 24 May lalu ,, hehehe telat nih post na !!

Mereka juga menghadiri acara “2009 MTV music video awards” di Tokyo tanggal 30 May ini.

Dan heboh na agy ! “My Heaven” bakalan dirilis di 6 Negara Asia termasuk di Cina !! Aduh…Indonesia kapan yagh ??? *Huft !!

Nih a gift from me PV na Big Bang  “My Heaven”


omo ,, kog Seungri di sini cakep bgd yak ??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: